www.indoreggae.com

Jumat, 19 Agustus 2011

Saykoji Sesungguhnya ( Feat Ras Muhamad )





sesungguhnya aku peduli

seutuhnya aku mengerti

tetap harus aku hormati

walau luka tak terobati

seandainya bapak perduli

seandainya ibu mengerti

aku tak minta dihormati

ku perlu luka diobati



*

bagai karaoke, sabang sampai merauke

keluhan kalau sekarang banyak yang gak oke

gak yo-ey dari yang apes ampe bokek

komat kamit ngomong dicuekin kayak tokek

bukannye sok politik gue gak ngerti intrik

otak shutdown kaya komputer tanpa listrik

tapi kenyataan yang ada gak perlu intelek

yang indah dibelek, keliatan yg jelek

demokrasi berarti rakyatlah pemimpin

boro boro memimpin cuma bisa bermimpi

diwakili pejabat yang agak narsis

beda tipis antar wakil rakyat dan artis

misi ibu bapak gak nyampe ke kita kita

dengan poster baliho slogan yang indah indah

tak ada yang bisa menggugah hati

tetap kuhormati walau rasa percaya tak terobati



[Back to Reff]



kusemakin bosan dengan slogan slogan

kata kata tanpa arti tanpa tindakan

dan kusemakin jenuh dengan kepimpinan

yang sepertinya melangkah ke blakang

rakyat berdaulat tanpa batas

bapak berkuasa untuk emas

saingan ajang popularitas

ada maling mengenakan dasi dan jas

wait,

kubukan menuduh atau menghakimi

apakah kau tahu janji palsu para pemimpin

membujuk masyarakat bahwa rakyat sejahtera

dana subsidi sekolah hilang tak pernah cera

kan kupandang hari esok dengan cerah

dengan harapan baru yang kugenggam

masa depan di tanganmu

eyy ayo dengarkan ayo nyatakan



[Back to Reff]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar